Buku ini berisi 7 strategi trik dan bagaimana mengembangkan bisnis, berdasarkan riset teori dan lapangan.
Siapa pun bisa menjadi pebisnis, tapi sedikit sekali orang yang bisa menjalankan bisnisnya dengan sukses.
Buku ini bercerita tentang produk produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya
Buku ini mengenalkan sosok Rasulullah SAW sebagai seorang pengusaha sukses sekaligus menampilkan tuntutan beliau dalam bidang bisnis dan pedagangan
Buku ini berisikan panduan berinvestasi yang mencakup: membeli, mengkredit, menyewakan dan menjual
buku yang mempelajari tentang kebenaran tentang keunggulan sejati, kreativitas dan kesantunan berbisnis,etika, kebajikan dll
buku yang memuat strategi baru mengelolah usaha kecil dan menengah
Buku ini menjelaskan bagaimana menciptakan dan membangun usaha yang islami
Buku ini menjabarkan rahasia sukses suku minang dalam merantau
Buku ini membahas teknik dalam membangun dan mengembangkan merk sebuah produk untuk dapat bersaing dengan merk lain dengan penerapan pemasaran berbasis komunitas
Buku ini berisi bagaimana tokoh dunia di dalam perkembangan karier sampai ke puncak dan prisip prinsip dasarnya.